Yellow Jacket Superhero


GTA SA Ped Skin
update : 02-09-2016 fix dead link and add reflection and normal map.
update : 09-10-2016 add compatible Android version

Yellow Jacket

Yellowjacket from Marvel Future Fight

© NetMarble, Marvel

rip, rig to GTA SA by Yuniwii


ss Android GTA SA
 "I using this for replacing ballas1, for easier test. You can change it to any ped you like, fam1, male01, etc"


ss PC GTA SA
new normal map 02-09-2016
---
ss2 (old) 21-11-2015



Post A Comment:

29 comments:

  1. done :D
    http://gtaindonesia.blogspot.co.id/2016/01/antman.html

    ReplyDelete
  2. Hello Sir, can you do the MFF version of spider-gwen?? :)

    ReplyDelete
  3. This guy has his model anyway. http://datkofguy.deviantart.com/art/MARVEL-Future-Fight-SpiderGwen-578060681

    ReplyDelete
  4. kawan bisakah yellow jacket antman skin dff ini bisa but GTA sa android to long dimodif tuk gtasa android ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahuku dff gta san andreas bisa dipakai buat versi gta sa android, gan.

      Delete
  5. tetapi yang baru ini tidak bisa kawan di android bisakah abang upload versi dff yang 2015 tolong ya kawan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba versi yg buat Android gan (baru saja kuupload) tapi tak ku test. Aku nggak ngemod GTA SA Android, jadi ndak tahu ini work apa tidak.

      Delete
    2. bang sudah kucoba skin yellow jacket yng buat android tetapi tidak bisa bang coba Cek skin ini http://www.gtainside.com/en/sanandreas/skins/90018-captain-america-civil-war-skin-pack pas says replace di gtasa android skin ini bisa bang tolong bang skin ini diteliti mungkin skin ini punya ciri khas tertentu jadi cocok buat gtasa android bang Sekarang lagi tren ngemod gtasa android loh bang tolong ya bang :)

      Delete
    3. ku update lagi Yellow Jacketnya, dan sudah ku coba work.
      Itu cuma file GTA SA biasa (dilock atau tidak dilock). Penyebab dulu tak bisa barangkali karena file yang dulu itu ku embed dengan data buat normal map plugin. Sudah kuremove di file yg baru.

      Delete
    4. ralat : kutest lagi dengan versi yg ada normal mapnya dan kuubah jadi ballas1, juga work.
      Problemnya barangkali ada di android masing-masing.

      Delete
    5. bang tolong convert war rig truck gtasa untuk gtasa android ini linknya bang http://www.gtainside.com/en/sanandreas/cars/84534-mad-max-the-war-rig-bilge-tuning/ coba bang di convert vehiclenya buat gtasa android tolong ya bang :)

      Delete
  6. skinnya cocok bang bisa di mainin di gtasa android Dan hapeku jenisnya huawei Y51U02 batik edition KitKat terimakasih ya bang abang emang expert ngemod gtasa all platform makasih ya bang skinya WORK :) :) :)

    ReplyDelete
  7. abang tolong modifin colossus X men ini bang ini linknya bang http://www.gamemodding.net/en/gta-san-andreas/gta-sa-skins/54019-colossus-x-men.html tolong di modifin ya bang kaya yellow jacket makasih ya bang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ndak bisa buat kedua mod itu work di Android gan.
      Yg truck dffnya kelewat gedhe, 7mb. Di GTA SA PC belum tentu work juga di semua PC. Yg collosus, entahlah.
      Saranku cuma pakai mod yg bisa dipakai saja, krn Android GTA SA memang lebih lemah dimod dibanding versi PC.

      Delete
  8. utk info ; Aku tak menerima request untuk mengconvert mod orang/memperbaiki mod orang yg sudah ada di GTA SA ke GTA SA, baik dari PC ke Android dan sebaliknya, atau dari ped ke player (CJ) dan sebaliknya.
    Disamping kemungkinan gagal, karena bukan aku yg buat, juga untuk menghindari masalah dengan pembuat modnya atau fan mod tersebut. Aku sudah pernah mengalaminya waktu bikin mod Gundam ... (dikomplain).

    ReplyDelete
  9. oh iya bang terimakasih ya bang :) :) :)

    ReplyDelete
  10. abang yuniwi tolong covertkan el diablo sama deadshot Dari game android namanya suicide squad: special ops untuk gtasa android tolong ya bang tolong cuma 2 aja ko bang makasih abang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. model game itu tak bisa diextract (diprotect) dan aku tak tahu cara nge-ripnya.
      Sejauh ini cuma baru dapat texture, entar kalau bisa dirip.

      Delete
    2. bang tolong ajarin caranya abang buat skin yellow jaket ini compatible buat gtasa Android yang kaya abang bilang normal pluginnya di hapus atau apalah namanya itu Dan alat untuk ngemodifnya pake apa bang? apa pake 3D max? tolong ya bang :)

      Delete
    3. agar compatible dengan GTA SA Android, texture-texture normal mapnya JANGAN IKUT DIIMPORT di TXDF***r. Itu cuma akan memperberat game saja.
      Contoh textures normal map (biasanya biru) spt ini :
      https://www.filterforge.com/filters/1160-normal.jpg

      Kalau mau menghapus dff yg ada normal mapnya, yg plg aman, cukup diimport ulang di 3ds max dan diexport ulang lagi (pakai scriptnya Kam) spt saat membuat ped skin. Otomatis hilang. Krn itu cuma ditambahkan kemudian.

      Delete
    4. bang yuniwii saya udah dapet solusinya jadi supaya skin gtasa PC bisa compatible harus pake imgtool PC windows baru work, nah kalo dulu sih saya kalo replace ped dffnya pake GTA IMG tool aplikasi android Dan mungkin kalo pake imgtool android mungkin akan mengcorrupt dffnya jadi says kalo replace ped dff pake imgtool PC windows :)

      Delete
    5. Terima kasih atas infonya, gan

      Delete
  11. bang yuniwii tau nda cara ubah dff texture directory bwat gtasa misalnya: sule.dff bisa baca texture di txd.txt atau sule1.dff pas texturenya ditaro di txd.text nda may baca texture pas ditaro texturenya di gta3.txt baru mau baca texturnya jadi nda putih lagi ped sulenya abang kalo tau caranya ubah texture directory do file dff tolong kasi tau ya bang yuniwii Dan alat buat modifnya lake apa? tolong ya bang yuniwii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndak tahu toolnya, gan. Mungkin belum ada. Aku juga baru kepikiran naruh texture lewat gta3.txt, setelah baca comment agan. Terima kasih atas infonya.

      Delete
    2. bang yuniwii coba download skin sule buat gtasa PC terus replace ped apapun di gtasa android terus texturnya ditaro di txd.txt atau di gta3.txt android nah saya bingungnya kepalanya sule ada warna muka texturnya nah kalo badan satpamnya malah putih padahal saya udah import texturnya ke gta3.txt ama txd.txt? kalo abang punya solusinya tolong kasi tau ya bang yuniwii :)

      Delete