Hanabi

GTA SA Ped skin
--------------------
Hero wanita baru dari Mobile Legends.
Sementara ini bernama : Hanabi
(saingan Kagura)
Aku hanya merig dengan ukuran biasa, tanpa dada dirig agar bisa dipakai tanpa 'problem'.

Soal progress GTA Mobile Legendsnya, walau aku menset data release; tapi itu karena target yang ku yakin bisa dicapai pada batas waktu tertentu. Kadang berubah karena belum tercapai.
Aku sudah cukup banyak melakukan percobaan pada mod TC ini seperti mencoba beberapa mod, DYOM, membuat dan memasukkan beberapa map, membuat tower bisa dihancurkan,  ... dan sejujurnya sebagian besar makin memperlambat target goal yang kuharapkan bisa terjadi. Apalagi bila Failed. Jadi target releasenya kini kuubah dengan apa yang lebih banyak diharapkan / direquest dan paling mungkin dilakukan.

Target yang kuharapkan dari release kedua adalah sekarang semua skin utama sudah bisa kuconvert. Karena itu yang paling banyak diminta dari komentar yang mampir di akunku, yaitu request beberapa skin. Dan ini bukan masalah bagiku,kecuali hambatan waktu saja.

Senjata bisa di convert lebih mudah, tapi target itu terhambat karena ketidakstabilan FLA dan ketidak sesuaian sebagian pegangan tangan senjata Mobile Legends (tangan kiri) dengan senjata GTA SA. Jadi itu kuturunkan menjadi semua senjata GTA SA sudah diganti.

Map baru belum akan kurelease, karena ku yakin banyak yang akan lebih komplain lagi karena belum adanya traffik.
Beberapa mod yang kucoba dan belum kujamin kestabilannya juga tak akan kuikutkan.
Aku akan kembali modding seperti biasa setelah release kedua keluar.

a. Scarlet Flower




Post A Comment: