Uranus

GTA SA Ped skin
--------------------
Hero  baru dari Mobile Legends.
Sementara ini bernama : Uranus
Ini hero ke 59 dari 60 hero Mobile Legends (22 Maret).
Sementara ini kutambahkan effect jet pack untuk test.
~

Stories :
Celestial Palace - Legenda menyebutkan bahwa Kota yang melayang di atas langit Land of Dawn ini dulunya adalah rumah para Dewa. Disebutkan juga bahwa tempat ini menyimpan kunci untuk menguasai dunia... Beradad-abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan teknologi rahasia para leluhur untuk menciptakan Uranus dan menggunakan ciptaannya ini untuk menjaga kota hingga penguasa berikutnya lahir.
Ketika para cendekiawan Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang menuju Celestial Palace, pertarungan antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia, mengganggu ketenangan kota kuno ini. Kedua pihak ingin menguasai Celestial Palace sebagai simbol kemenangan, semua Hero mereka bertempur hingga titik darah penghabisan namun tidak ada pihak yang menang. Energi besar yang terlepas dari pertarungan sengit mereka menyebabkan sistem pertahanan kota kuno ini menjadi aktif yang secara langsung berubah menjadi kekuatan petir yang memberikan tenaga untuk membangkitkan Uranus, yang selama ini tertidur di kedalaman Celestial Palace. 
"Pergi sekarang juga, penyusup!" hal pertama yang diteriakkan Uranus ketika dia bangkit dan langsung menerjang ke dalam pertempuran dengan kekuatan petir, Aether dan amarah yang tidak terbendung. Penjaga ini telah kembali dan siap untuk memenuhi takdirnya. Tujuannya -- mengusir para pengacau bengis yang telah mengganggu ketenangan Celestial Palace.


a. Aethereal Defender



download convert : Yuniwii

Post A Comment: