Chie Satonaka


GTA SA Ped Skin

Chie Satonaka (Neo Featherman outfit)

from Persona 4 Dancing All Night
Property of Atlus.




Post A Comment:

12 comments:

  1. min cek video ini deh ., https://www.youtube.com/watch?v=pL-zHnUjvJI
    bisa convert ke gta sa skin fudou, kidou, kazemaru, fubuki, sama goenji gak min ?
    gwa suka banget sama karakter mereka masing2. kalo di gta sa ada mereka mungkin seru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kyknya model private gan. Aku jrg konvert dari MMD rata-rata krn sebab ini, dan pernah dikomplain beberapa kali sehingga jrg convert dari MMD

      Delete
  2. ga mau nyoba buat model gta one piece chibi min ?
    dari game android one piece thousand storm

    ReplyDelete
  3. Thank you very much brother you the best!

    Can not you do that Mordecai and Rigby?

    This is Mordecai
    http://www.models-resource.com/pc_computer/fusionfallheroes/model/6725/

    This is Rigby
    http://www.models-resource.com/pc_computer/fusionfallheroes/model/6598/

    ReplyDelete
    Replies
    1. They are not in T-pose, i have difficulties to rig skin like that. Maybe you can ask other modder

      Delete
  4. And please fix Clone Wars Obi Wan's beard

    http://gtaindonesia.blogspot.com.tr/2011/01/obi-wan-kenobi.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. I can't, i lost the file but I made new one.

      Delete
  5. Iya min gua setju sama yg diatas
    Coba deh convert dari one piece thousand storm
    Karakternya good looking

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Maulana @Anonymous
      Versi Unitynya 5.2.2 belum compatibel dgn tool yg ada, jadi belum memungkinkan

      Delete
  6. Oh iya kalo hex editor itu bisa extract smua object 3d game mobile kan min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndak semuanya bisa gan, terutama kalau filenya diproteksi/diencrypsi. Yg bisa diextract rata-rata yg pake engine Unity

      Delete