Gosei Sentai Dairanger


Gosei Sentai Dairanger (五星戦隊ダイレンジャー) GTA SA

Mighty Morphin Power Rangers Season 2

from Super Sentai Legend Wars

Converted by Yuniwii
Sebelumnya, "Mod ini seharusnya sudah selesai kemarin andai situsku (gombolori.net) tak bermasalah, (theme kacau balau setelah Wordpress update). Jadi sambil membetulkan blog, ku selesaikan mod ini apa adanya. Kuharap tak ada bugs yang terlalu serius  di mod ini, dan juga andai situsku masih bermasalah, silakan check blog yang ini".
6 characters dari Gosei Sentai Dairanger



Download convert Yuniwii pada 5-7 Agustus 2017

Post A Comment:

7 comments:

  1. Zyuranger (Power Rangers Season 1) please :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan jangan lupa juga request RX-178 Gundam Mk-II dari Extreme vs.

      Delete
    2. Problem request Gundam Extreme vs., aku tak tahu persis dimana modelnya krn cuma pakai nomor (meski aku punya semua modelnya, (obj) dan harus disusun satu-satu). Barangkali aku akan bikin post request berdasar gambar screen shot Noesis, sekaligus ingin tahu nama model Gundam dari mereka yg lebih paham tentang Gundam.
      Kalau banyak yang berpartipasi ngasih tahu, barangkali aku juga akan melakukannya pada game model lain yang aku punya modelnya tapi tak tahu namanya.

      Delete
    3. Kalau problem request Super Sentai itu harus main dulu gamenya, baru bisa dapat modelnya. Kadang juga harus lewat gasha ... dan dapat. Jadi untuk Super Sentai (dan game model begini) kalau memungkinkan saja

      Delete
  2. Mighty Morphin Alien Rangers (Kakuranger) Pease :D

    ReplyDelete
  3. min mohon buatin skin kamen rider zi-o.
    Mohon maaf min cuma bisa minta²

    ReplyDelete