Fanny Mobile Legends


GTA SA ped

Ini mod lama Fanny,dari Mobile Legends yang sempat ku upload tapi lupa ku post.
Mod yang ada di GTA MOL kayaknya sama atau lebih baru dari mod ini.

Post ini ku tulis, saat waktu istirahat Piala Dunia 2018, dan aku mohon maaf salah satu alasan tak aktif belakangan  ini selain lebaran dan pasca lebaran juga karena faktor World Cup. 

Mod lain -atau perbaikan -mungkin menyusul kalau aku punya waktu luang. 

Fanny Blade Dancer


Post A Comment:

12 comments:

  1. Admin ini yg buat di situs gombolori ya

    ReplyDelete
  2. Gan saya mau izin boleh gak semua skin ML nya saya jadiin MP, buat upload di channel youtube say ntar saya kasih credit

    ReplyDelete
  3. MP= modpack ?
    Reupload ulang biasa atau mod pack nggak dizinin bagi siapapun.
    karena kalau banyak yang melakukannya dijamin tak ada yang mau download dari situsnya modder sepertiku, apalagi kalau channel agan lebih atau kelak lebih terkenal seperti channelnya Jess.
    Lagian juga sharing content game konversi spt yang kulakukan itu dianggap melanggar copyight oleh banyak pihak, agan bisa kena masalah jika Youtube menerapkannya.
    Itu sebabnya aku punya dua blog bahkan bikin blog baru lagi untuk ngeshare mod,karena blog pun bisa dihapus karena masalah mod

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Ketauan banget tuh si reza stealer iming iming izin share nanti di akui itu skin convert milik dia

      Delete
  5. Gan... Ane Request Skin AOV Ming : Skinnya Butterfly Yang Cyberpunk Ming...

    ReplyDelete
  6. gan yuniwii, mau nanya, itu cara pasang skin n jutsu dr gta ML alpha v 1.0 ke gta ml v 0.1 bisa ga? soalnya gta ml alpha yg baru ga bisa dipake di laptop saya. tapi gta ml v 0.1 bisa... saya cuma mau pasang skin all hero kalau bisa. tolong kasih tau caranya, master,

    ReplyDelete
  7. ~Membuat peds.img GTA ML 1.0 alpha bisa dipakai di GTA ML 0.1 ~
    Ini sudah ku test dan work, yang ingin kutekankan cuma JANGAN GUNAKAN GTA ML 0.1 yang sudah work untuk test ini. Karena yg kualami malah tak work dan bahkan tak bisa diperbaiki lagi walau diinstall ulang GTA-nya. Aku akhirnya menggunakan User lain untuk test selanjutnya sampai bisa work.

    1. COPY FOLDER installan GTA Mobile Legends (0.1/ GTA ML 0.1) ke tempat lain, misal ada di program files copy ke folder lain semisal C :\GTA Molen atau nama yg agan suka.
    Jadi agan punya dua GTA ML 0.1 tapi lokasinya beda.
    GTA yang ada di folder lain itu kusebut GTA lokasi B, yg dipakai untuk percobaan ini agar tidak membahayakan GTA ML 0.1 asli yang masih work. Kusebut GTA lokasi A.
    2. Pastikan GTA ML 0.1 di lokasi B tersebut sudah pakai testfix0.1, Kalau GTA dilokasi A sudah berarti GTA lokasi B juga sudah karena cuma copy-annya saja. Tapi kalau belum agan harus download testfix0.1.zip dan dipasang di GTA lokasi B.
    3. Edit file fastman92limitAdjuster_GTASA.ini di GTA lokasi B pakai notepad.
    cari dan ubah
    FILE_TYPE_DFF = 22500
    jadi
    FILE_TYPE_DFF = 23000

    FILE_TYPE_TXD = 7000
    jadi
    FILE_TYPE_DFF = 17000
    disave

    4. Copy paste file peds.img dari GTA ML 1.0 alpha (di folder models) untuk menggantikan peds.img GTA ML 0.1 yang ada di GTA Lokasi B. JANGAN DICOPY PASTE di GTA Lokasi A karena yg kualami ini malah crash.
    copy pula file peds.ide dari GTA ML 1.0 alpha (di folder data) untuk menggantikan peds.ide GTA ML 0.1 yang ada di GTA Lokasi B.
    Ku test sampai di sini, GTA di Lokasi B itu sudah bisa jalan.
    Agan bisa melakukan percobaan dengan mengcopy juga file :
    pedsgrp.dat dan file-file yang berhubungan dengan peds atau mengeditnya sesuka agan . Tapi aku tak melakukannya sejauh itu.

    Jalankan gamenya dengan mengkilk GTA_fw.exe
    untuk ganti skin gunakan G+Q+E dan pilih P (ganti peds biasa), kalau pakai cheat "SKIN" modelnya bisa beda dari nama yang tertulis dan tak semuanya ada, karena scriptnya masih lama.

    Soal jutsu atau map dari GTA ML 1.0 alpha 1.0 kurasa tak akan bisa work dipakai di GTA ML 0.1 karena format path dan ide-nya sudah berbeda.
    juga mengganti main.scm dan script.imgnya juga bakalan crash karena banyak obyek yang tak dimiliki di GTA ML 0.1 (termasuk obyek asli GTA SA).
    Solusinya bikin GTA baru lagi dari GTA ML 0.1 dengan script yang dimodifikasi dan perubahan lainnya, cuma aku belum bisa melakukannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf typo,
      harusnya
      FILE_TYPE_TXD = 7000
      jadi
      FILE_TYPE_TXD = 17000
      disave

      Delete